Rabu, 11 Mei 2016

Fitur Trading Hub Memudahkan Kebutuhan Industri Anda

Industriawan, pelaku industri, pengusaha, dari level top executive hingga manager tentu harus menyediakan tenaga ekstra untuk mengatur seluruh kebutuhan industri, mulai dari mencari pemasok murah, bahan baku yang berkualitas, mesin produksi, bahan penunjang, hingga urusan-urusan kecil seperti mengganti komponen mesin, perbaikan mesin, alat kantor. Hal ini untuk meneruskan dan menjamin kontinyuitas produksi.

Setiap lini usaha pasti membutuhkan hal itu, mulai dari pembelian bahan baku, pencarian vendor, proses pengolahan, marketing, distribusi, ekspor-impor. Nah, di sinilah biasanya banyak timbul permasalahan. Bagaimana cara mencari vendor paling murah dan paling berkualitas? Bagaimana cara menukar mesin lama menjadi mesin baru yang lebih produktif dan lebih hemat listrik?

Kesulitan jika tidak segera diatasi, dikhawatirkan mengganggu proses produksi selanjutnya. Waktu sangat berperan penting dalam industri.

Karena itu, Duniaindustri.com membuka fitur baru yakni trading hub yang berfungsi sebagai fasilitator (penghubung) antara industri dan pemasok (supplier). Dengan dukungan member yang besar dan mesin pencari internal, seluruh kebutuhan industrial usaha Anda dapat kami carikan pemasoknya, tentu dengan keunggulan kualitas prima, harga kompetitif, dan pelayanan terbaik.

Kami menyadari di setiap lini usaha di seluruh sektor industri membutuhkan pemasok (supplier) terutama untuk memenuhi kebutuhan bahan baku, bahan penunjang, bahan pemasaran, bahan administrasi, hingga bahan pendukung lainnya. Hal itu ditujukan untuk menopang proses produksi industri yang berlanjut ke distribusi (ekspor-impor) hingga after sales service.

Dengan dukungan tim yang solid, kami dapat menjadi one total solution untuk mengantar (mengawal) bisnis Anda ke arah kesuksesan. Seluruh rantai bisnis industri (supply-demand chain) membutuhkan bahan baku, bahan penunjang, bahan pemasaran, bahan administrasi, hingga bahan pendukung lain. Namun, harga, pencarian yang tepat, dan waktu biasanya menjadi kendala. Untuk itu kami hadir guna membantu bisnis Anda.

Semua dilakukan dengan tiga tahap yang mudah:
1. Listing kebutuhan Anda terkait pencarian bahan baku, bahan penunjang, bahan pemasaran, bahan administrasi, hingga bahan pendukung lain, beserta spesifikasi dan kuantitasnya.
2. Kirim listing tersebut dalam bentuk email kepada kami. (Anda dapat mengisi form di bawah)
3. Segera setelah itu, kami akan kembali dengan surat penawaran dari bahan yang Anda butuhkan.

Cukup tiga cara mudah dan gratis. Anda tidak perlu repot dan menghemat tenaga.
Listing Trading Hub Terbaru

Klien kami memiliki pasokan solar sebanyak 48.000 ton – 200 ribu ton dari Anggola. Pasokan solar itu ditawarkan dengan harga kompetitif di bawah harga pasar, FOB. Status legalitas clean and clear.

Klien kami memiliki lahan seluas 25 hektare di Dumai, Riau, bermaksud mencari mitra untuk menanam kelapa sawit atau nenas dengan skema win win solution. Lahan sudah land clearing, terjamin legalitasnya, dan tidak ada konflik.

Klien kami berminat untuk membeli 30 unit dump truck dengan spesifikasi Hino tipe FM 260 TI tahun 2013. Selain itu, klien kami lainnya berencana menyewa 10 unit dump truck dengan spesifikasi Hino tipe FM260TI tahun 2008 (lepas kunci). Silakan berikan penawaran terbaik untuk kami. (*)

Berminat, tinggal klik di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar